Apakah Kita Sudah Benar Dalam Menggunakan Sprei?

 

Tidur cukup adalah salah satu faktor untuk menjalani hidup dengan penuh gairah. Karena itu, kita harus berusaha sebaik mungkin untuk mendapatkan kenyamanan saat tidur.
Nah, salah satu hal yang bisa membantu meningkatkan kualitas tidur Anda adalah menggunakan lembaran dengan bahan yang cocok untuk Anda. Mari kita tahu dengan Kania semua jenis linen!

Baca juga : IELTS Vocabulary, Toeic TOEFL dan TOEFL Writing Practice

Kapas poli
Lembaran poli berasal dari serat sintetis dan memiliki tekstur yang agak kasar. Tapi karena bercampur dengan kapas, kain tetap nyaman untuk digunakan.
Dengan bahan ini, Anda akan lebih mudah mengelola karena bahannya tidak mudah dipoles. Keuntungan menggunakan linen poliester adalah Anda akan memiliki banyak pilihan warna dengan harga yang cukup ekonomis untuk tas.

Kapas Viscose (CVC)
Viscose atau banyak kain yang dikenal sebagai katun Korea juga termasuk sebagai salah satu bahan linen tempat tidur yang nyaman dan lembut untuk digunakan. Dibuat dengan kapas 60-70% katun dan 30-40% viscose (rayon) komposisi, umumnya digunakan sebagai bahan dasar untuk T-shirt, jaket, kemeja dan sebagainya.
Selain sifat bahannya tidak mudah kusut, Anda juga bisa mendapatkan seprai katun ini dengan harga lebih murah.

Kapas Jepang
Sebagai bahan yang diimpor dari Negeri Matahari Terbit, kapas Jepang ini membuktikan dirinya berbeda dari bahan-bahan lokal tradisional. Kain yang terbuat dari bahan ini sangat dingin dan lembut.
Terbuat dari 90-95% kualitas katun, bahan ini memiliki warna yang halus, tahan lama dan tidak memudar meskipun telah melalui banyak proses pembersihan. Bahan ini sangat disukai oleh orang Indonesia, termasuk Kania sendiri.

Cotton
Seprai katun 100% ini seluruhnya terbuat dari katun sehingga terasa dingin dan lembut saat digunakan. Linen jenis ini banyak digunakan di hotel berbintang, itulah mengapa ketika menginap di hotel kami tidak ingin berpisah dari tempat tidur hihihi ya ….
Kain yang terbuat dari katun 100% biasanya dapat diketahui dari warna yang lebih rendah. Warna putih dari seprai katun memiliki warna yang lebih putih rusak, ketika Anda membandingkannya dengan kapas CVC.

Satin katun
Kapas satin hampir sama dengan kapas Jepang, yang membedakan kain tenun. Satin katun di sebelah satu benang dan 4-7 benang. Semakin banyak benang, semakin halus dan halus kain yang Anda dapatkan. Namun, rotan lebih rapuh dari kuas ketika dicuci.
Sekarang, kita berdua tahu lembaran materi. Dengan berbagai harga dan bahan, Anda dapat memilih lembar yang tepat untuk Anda.
Namun selain meningkatkan kualitas tidur Anda, sprei juga berguna sebagai kamar tidur Anda. Karena itu, ketika Anda ingin mengubah suasana kamar tidur Anda, Anda dapat dengan mudah melakukannya saat Anda mengubah pola dan warna seprai yang Anda gunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *