Tips Merapikan Tempat Tidur >> WAJIB DI COBA

bukankah kalau tempat untuk tidur merupakan tempat paling nyaman untuk di gunakan istirahat selama berada di rumah karena seharian pastinya kita akan merasa nyaman kalau furniture di dalam rumah kita bersih dan rapi seklai khususnyauntuk furniture tempat tidur, tentu kita akan merasa nyaman sekali, nah, tapi bagaimana jika kondisi di dlama ruangan kamar kita merasa berantakan dan juga di atas tempat tidur sangat tidak rapi alias berantakan. Tentunya kita akan merasa tidak enak karena merasa kurang nyaman bukan, keberadaan barang barang yang menumpuk di atas tempat tdiur membuat kita meras tidak nyaman. nah kalau kalian ingin hidup sehat, kalian harus melakukan bersih bersihsetiap hari. bagi kamuyang merasa malas untuk membersihkan furniture di ruangan kamar kamu, beginilah beberapa cara agar kamu bisa merapkan kamar kamu namun dengan simple dan di jamin enggak bikin kamu merasa bosan


salah satu lagu anak anak biasanya sering di gunakan untuk merapikan furniture kamar.
kegiatan yang biasanya kalian lakukan di pagi hari biasanya apa nih? kalau saya sih sukanya makan, karena biasanya kalau kita mengawali hari dengan senyuman, saat pukul 10 pagi saya sudah merasa lapar, wkwk. nah, langsung saja nih cus ke tips tipsnya.  gunakan Ranjang Anak Susun supaya kamar tidur kamu menjadi lebih simple.
1. Raikan sprei yang membungkus kasur anda, ddengan menggunakan sulak maupun menggunakan sapu lidi berukuran kecl, biasanya kita bisa menjumpai semua itu di toko khusus jual perabotan rumah
2. untuk debu debu yang menempel di kasur bagian bawah, kalian bisa untuk menjemur di bawah sinar matahari selama hampir seharian dan setiap 2 jam kalian tepuk tepuk menggunakan rotan, untuk kasur supaya lebih empuk dan juga tidak keras.

3. Tepuk tepuk kedua bantal dan guling, tepuk pada bagian luar jendela. kalau kalian menepukpada bagina luar jendela biasanya kalian akan merasakan debu yang sangat extra, nah kalau untuk mencuci seliut niih misalkan selimut kalian adalahs elimut dengan tekstur tebal, kalian bisa menggunakan jasa laundry karena kalian sendiri bisa bayangin kalau harus repot mencuci sendiri.

Oke, mungkin tips yang bisa aku kasih itu dulu yah, selanjutnya kalian bisa nih melakukan tips yang lainnya.

Read more

Kenapa Saya Anjurkan Pakai Pintu Besi Buat Garasi Mobil ?

Kenapa Saya Anjurkan Pakai Pintu Besi Buat Garasi Mobil ?

Betulkah Memasang Pintu garasi sliding besi Adalah Buang-buang uang?

pintu garasi besi model sliding
pintu garasi besi model sliding

Buat orang-orang memiliki hunian berkelas, punya pintu garasi dari besi merupakan keharusan. Untuk para pemilik rumah, mempunyai pintu besi sangat menguntungkan. Selain memastikan hunian bebas dari target perampokan maupun tindakan jahat lainnya, malah Penghematan mampu dilakukan dengan memakai pintu besi di garasi mobil.

“Ah yg bener! Harga belinya kan tidak murah?”

Tunggu, Tentang hemat menggunakan pintu garasi folding besi, disini itu benar kok.

Simak penjabaranku.

Kendati terkesan boros namun pemasangan pintu berbahan besi untuk garasi malah menghemat. Tapi, ini hanya berlaku untuk sekali pemesanan! Tentu kalau dikalkulasi cukup banyak, walaupun begitu cukup sekali kok. Belanja pintu garasi bahan besi jelas cukup menghemat jika dibandingkan pintu dari kayu yg gampang lapuk.

Terdapat beragam desain pintu garasi besi yang dijual saat ini. Karena itulah akan jauh lebih gampang menentukan manakah yang match dengan seleramu.

Tentunya saat ini kamu mengerti kalau itu bukan boros

Jika di garasimu memasang pintu dari besi, dengan otomatis penulis boleh mengatakan bahwa anda lagi berinvestasi. Yup, investasi. Meski tidaklah menguntungkan kamu dalam segi ekonomi, kamu pasti berasa lebih terlindung dgn dipasangnya pintu besi di garasi kamu. Tak ada juga rasa was-was kecurian mobil.

Tidak ada masalah melakukan penempatan pintu besi lipat pada rumah anda.

Demi mempunyai hunian yang mewah tersebut kamu pun udah mengeluarkan duit tidak sedikit kan? Bukannya kalian udah membulatkan hati buat membuat rumah impian yg pastilah aman untuk diri sendiri sekeluarga? Tak masalah keluar uang tambahan untuk perasaan aman bukan?
Jikalau jawabannya iya, pintu lipat besi ialah produk yg perlu anda pakai di rumah anda segera.

Kan pintu berbahan besi untuk garasi itu harga jualnya lumayan murah. Range harga jualnya cukup besar, memang terdapat sebagian kecil yang mahal, tapi terdapat pula lo yang dikategorikan cukup murah. Andai cari yang biayanya murah, cobalah beli di kota metropolitan kayak Surabaya. Di Surabaya ada toko spesialis pintu besi di daerah nirwana executive, webnya di fortis-online

Read more

3 Jenis Kayu yang Cocok untuk Parket Kayu Lantai

Ada banyak jenis kayu yang bisa dibuat untuk lantai kayu. Setidaknya ada 50 jenis kayu yang bisa untuk dipakai sebagai parket lantai kayu. Indonesia yang menjadi negara penghasil sumber daya alam hutan terbesar, tentu menghasilkan jenis kayu yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam keperluan. Tentu dari sekian banyak jenis kayu tersebut ada jenis kayu yang terbaik digunakan untuk parket lantai kayu. Apa saja jenis kayu yang paling baik dipakai untuk membuat dan memasang parket lantai kayu? Berikut di bawah ini ada 3 jenis kayu yang cocok untuk membuat parket lantai kayu.

1. Kayu Jati

Inilah kayu yang paling cocok dan berkualitas bagus dipakai untuk membuat parket lantai kayu. Mengapa demikian? Kayu jati memiliki umur yang panjang bahkan hingga ratusan tahun. Hal ini tentu sangat memengaruhi tingkat keawetan dan kekuatannya. Makin tua usia kayunya maka akan semakin bagus kualitas dari kayu tersebut. Kayu yang tua umurnya memiliki pori-pori padat, warnanya lebih hidup karena pigmennya yang telah terbentuk.

2. Kayu Merbau

Kayu ini merupakan jenis kayu yang cukup baik dipakai untuk parket lantai kayu. Kayu ini juga memiliki tingkat kekerasan kayu untuk kelas I dan II. Selain itu juga dibilang sebagai jenis kayu yang cukup awet. Tahan terhadap serangan rayap serta mampu bertahan di berbagai cuaca baik panas maupun musim hujan. Selain tingkat kekuatan dan keawetannya, kayu ini dipilih untuk parket lantai kayu, karena warnanya yang sangat khas.

Maka dari itulah penggunaan kayu merbau, sangat cocok untuk parket lantai kayu di hunian anda. Kayu ini berwarna merah kecoklatan. Tentunya sangat bagus untuk digunakan baik di dalam maupun di luar ruangan. Kayu jenis ini cukup laris di pasaran karena kelebihan-kelebihan yang dimilikinya.

3. Kayu Ulin

Jenis kayu ini merupakan kayu yang paling keras dan paling awet. Kayu ini memiliki tingkat kekuatan dan kekerasan kelas I. Jenis kayu ini sangat tahan terhadap berbagai cuaca. Bahkan jika kayu ini difungsikan di dalam air, maka kekuatannya mampu diandalkan.

Segera pesan parquet kayu lantai di http://muziparquet.com/.

Read more